Drama di Reuni Smashing Pumpkins

  • By: OGP
  • Rabu, 9 May 2018
  • 772 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sempat dikabarkan memanas dengan D’Arcy Wretzky, frontman Smashing Pumpkins, Billy Corgan akhirnya angkat suara terkait hubungan dirinya bersama sang eks bassis tersebut. Bagi pria berkepala plontos itu, Smashing Pumpkins akan tetap melakukan reuni formasi klasik bersama James Iha dan Jimmy Chamberlin. Tanpa kehadiran sosok D’Arcy, Corgan yakin Smashing Pumpkins mampu berdiri sendiri dan tetap dinanti para penggemar setia mereka.

Seperti yang diberitakan NME, lewat sesi wawancara bersama Lars Ulrich, drummer Metallica, di program acara Beats 1, Billy Corgan menganggap jika reuni bersama  D’Arcy tentu akan menimbulkan banyak ‘drama’.

“Berada di dalam sebuah band itu seperti berada di dalam keluarga,” ucapnya.

Menurut Corgan, setidaknya butuh waktu dua tahun untuk memperbaiki hubungannya dengan D’Arcy, dan itu tetap tak berhasil. Sebelumnya Corgan mengaku mencoba berbagai cara untuk menghubungi D’Arcy, namun tanggapan yang diberikan cukup negatif.

“Jika kau benar-benar tak bersemangat dengan apa yang kau lakukan dan kau tidak bersemangat untuk memberikan ‘passion’ kepada penggemar dan mengatakan, ‘lihat, kami benar-benar mencintai apa yang kami lakukan dan kami ingin berbagi momen ini bersama kalian’. Jika hubungan tersebut bukan dari hati, lalu apa yang kau lakukan?”

“Hal yang membuatmu keras kepala adalah musik dan fakta bahwa entah bagaimana tiga dari kami berkumpul bersama, hal hebat ini kembali terjadi dan tentu lebih besar, dan aku takkan menyanggah hal itu. Dan jika itu bukan prinsipmu, maka hal itu adalah drama yang memuakkan. Dan kami tak ingin ada drama, kami benar-benar tak menginginkannya. Kami lebih memilih tetap berada di musik, dan jika kami bisa melakukannya, itu hebat,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, D’Arcy sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya sudah tak tahan dengan sikap otoriter dari seorang Corgan. Baginya, reuni Smashing Pumpkins hanyalah masalah uang. Reuni tersebut akan terjadi karena Corgan terlilit utang besar karena bisnis promotor gulat profesionalnya telah dianggap gagal.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
158 views
superbuzz
606 views
superbuzz
488 views