DREAM THEATER: Kembali Sambangi Indonesia September Ini?

  • By: GP
  • Jumat, 21 July 2017
  • 14824 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Nama Dream Theater dikenal sangat besar di Indonesia. Grup progressive rock/metal kawakan itu telah memiliki basis penggemar yang kuat di tanah air, tak heran jika kehadiran Dream Theater ke Indonesia selalu ditunggu-tunggu.

[bacajuga]

Setelah sebelumnya beberapa kali menyambangi Indonesia, John Petrucci dkk disebut akan kembali menggelar konser di sini. Kabar tersebut dibuktikan dengan beredarnya poster acara JOGJAROCKARTA garapan promotor Rajawali Indonesia. Dalam poster tersebut, disebutkan Dream Theater akan tampil pada 29 September 2017 di Candi Prambanan, Yogyakarta. Tiketnya pun tertulis sudah bisa dibeli pada 28 Juli besok.  

Rajawali Indonesia memang dikenal sebagai promotor raksasa yang kerap mendatangkan musisi-musisi besar seperti David Foster, Air Supply, Boyz II Men, dan drama musikal La La Land In Concert.

Secara kebetulan, Dream Theater juga sedang melangsungkan tur dunia Images, Words & Beyond Tour 2017. Tur ini juga bermaksud merayakan 25 tahun dirilisnya album tersebut. Namun ditilik di situs resmi band, belum ada jadwal yang menyebutkan nama Yogyakarta, Indonesia. Dari tanggal 9 sampai 13 September, Dream Theater akan berada di Jepang, lalu bertolak ke Korea Selatan pada 16 September. Kemudian terbang menuju Australia pada 19 dan 20 September, berlanjut ke Taiwan pada 22 September, lalu Filipina di tanggal 25 September, kemudian Thailand pada 27 September, dan berakhir pada 3 Oktober di Singapura.    

Jika diperhatikan dari jadwal tur, ada kemungkinan Dream Theater akan mampir ke Indonesia di tanggal 29 September, di sela-sela jadwal Thailand dan Singapura. Mari nantikan saja pengumuman resmi dari Dream Theater.  

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
3683 views
Supporting Stage
2521 views
superbuzz
1516 views
Supporting Stage
2076 views

Jogjarockarta 2017: Aftermovie

superbuzz
5009 views