Dreamfilled

Dreamfilled Luncurkan Proyek 'Rap From Home'

  • By: YAS
  • Selasa, 9 June 2020
  • 1975 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Sekumpulan rapper tanah air belum lama ini merilis single bersama-sama yang diberi tajuk "Mimpi." Damero, Drewgon, Shamepug, Sendeljer, Ken Aldino, Sun D, Andre Mandor, Xhaka, Yacko hingga Dzulfahmi dikumpulkan oleh kolektif hip-hop asal Jakarta, Dreamfilled untuk konten RFH, yang merupakan akronim dari Rap From Home.

Dalam single "Mimpi," semua prosesnya dikerjakan secara kolektif. Mixing dan mastering digarap Damero, produksi musik dikepalai Sendeljer, sedangkan liriknya sendiri dibuat bersama-sama. Untuk visual videonya, para rapper mengambil gambar dari kediaman masing-masing dan digabungkan menjadi satu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#RapFromHome 1 : MIMPI ???? Kira-kira di part 2 kita ngajakin siapa aja yah?

A post shared by The Dreamfilled???? (@thedreamfilled_) on

"Tujuan dibuatnya sesi Rap From Home ini adalah agar para pekerja kreatif dan musisi dapat saling mempengaruhi satu sama lain dan tetap menjaga produktivitas selama masa pandemi berlangsung, sehingga mereka bisa terus menjaga eksistensi di industri, meskipun hanya dari rumah masing-masing," tulis Dreamfilled dalam siaran pers yang disebar.

Single "Mimpi" sudah bisa dinikmati oleh para penggemar musik hip-hop tanah air sejak penghujung bulan Mei kemarin di akun YouTube resmi The Dreamfilled. Tak lama lagi, single ini juga dapat didengarkan di berbagai platform streaming musik digital.

0 COMMENTS