Dried Cassava

Dried Cassava Kembali Lepas Single Baru, 'With You'

  • By: YAS
  • Selasa, 19 May 2020
  • 3212 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Kuartet alternative rock Dried Cassava yang dihuni oleh Baskoro Adhi (vokal, gitar), Bana Drestanta (bas), Nandie Daniel (gitar), dan Kago Mahardono (drum) kembali dengan sebuah single anyar berjudul "With You."

Kumpulan riff gitar yang catchy dan deru drum yang menghentak, masih menjadi formula andalan Dried Cassava yang terdengar jelas di sini. Dalam proses penggarapan single '"With You," Dried Cassava dibantu oleh Dimas Martokoesoemo dan Wendy Arintyo dari Als Studio. Dengarkan di bawah ini

Sedangkan proses mixing dan mastering diserahkan oleh Dried Cassava kepada Adhe Arrio dari Double Deer. Tidak hanya itu, Dried Cassava juga mempercayakan nama seniman Rosa Serena untuk mengerjakan kover dari single "With You" yang bernuansa biru.

Setelah merilis album Mind Thieves (2011) dan Sensitive Explosive (2014), Dried Cassava terus bertahan meski terkesan lamban. Perlahan namun pasti, roda mereka kembali bergerak melalui deretan single yang dilepas secara berkala. Single "With You" menjadi lanjutan dari dua single Dried Cassava yang dilepas sebelumnya pada medio 2018-2019, yaitu 'Berlayar" dan "Blueberry Man."

0 COMMENTS