Drummer Converge Alami Cedera Patah Siku

Drummer Converge Alami Cedera Patah Siku

  • By: NTP
  • Rabu, 26 December 2018
  • 484 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Drummer Converge dan Mutoid Man, Ben Koller baru-baru ini mengalami kecelakaan yang menyebabkan salah satu sikunya patah.

Kampanye penggalangan dana melalui GoFundMe pun telah diluncurkan untuk membantu biaya pengobatan Koller. Sejauh ini, pengobatannya membutuhkan dana sebesar US$20 ribu.

“Pada Rabu, 12 Desember, siku teman kami dan drummer legendaris Ben Koller (Converge, Mutoid Man, All Pigs Must Die, Killer Be Killed) mengalami kecelakaan aneh. Cedera ini harus segera dioperasi, dan ia juga harus menjalani perawatan lanjut sebelum terapi fisik. Butuh waktu yang lama agar ia bisa kembali ke belakang drum.

Besarnya tagihan pengobatan dan potensi kehilangan pemasukan dari tur, rekaman dan menulis lagu merupakan hantaman besar bagi dia, istrinya dan anak-anak mereka.

Kami mohon kesediaan kalian untuk menyumbang teman kami di masa-masa sulit ini, setiap dolarnya berharga,” jelas Stephen Brodsky, vokalis Mutoid Man.

Saat berita ini ditulis, kampanye tersebut berhasil meraih sekitar US$18 ribu. Beberapa pihak yang telah mengonformasi sumbangan mereka adalah Saint Vitus Bar, Kurt Ballou (Converge), Andy Williams (Every Time I Die), The Armed, Harm’s Way dan produser kawakan Steve Albini. Lekas sembuh, Ben!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1217 views
supershow
773 views
superbuzz
891 views
superbuzz
995 views
superbuzz
2006 views
superbuzz
1154 views