Drummer Mastodon Rilis Lagu Debut Tentang DC Comics

  • By: OGP
  • Sabtu, 19 May 2018
  • 1055 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Selang setahun usai melepas album Emperor of Sand, kini drummer Mastodon, Brann Dailor bersiap unjuk gigi! Brann resmi umumkan single solo berjudul “Red Death”. Ini jadi single perdananya selama berkarier solo. Track teranyarnya ini terinspirasi dari seri komik terbaru dari DC Comics, Dark Days: The Road to Metal, yang menampilkan deretan superhero beken seperti Batman, Aquaman, dan The Flash.

Di lagu barunya tersebut, Brann Dailor turut menyumbangkan vokal. Sementara itu, di posisi gitar diisi Tyler Bates, Mike Elizondo pada bass, dan posisi penabuh drum diduduki Gil Sharone. Track berdurasi 5 menit 37 detik itu sudah dapat didengarkan di berbagai layanan streaming musik favorit seperti Spotify.

“Sangat antusias telah menjadi bagian dari kolaborasi musik yang menakjubkan ini. Selalu menjadi penggemar apapun itu yang berkaitan dengan Batman dan DC Comics secara keseluruhan. Jadi kesempatan untuk terhubung ke universe ini adalah mimpi yang jadi kenyataan,” ujar Brann Dailor dilansir melalui Loudersound.

Dark Days: The Road to Metal ditulis oleh Scott Snyder dan James Tynion IV, dan diilustrasikan apik oleh Andy Kubert, Jim Lee, dan John Romita Jr. Novel grafis ini sudah dapat dipesan melalui situs Amazon, dan versi digitalnya diluncurkan pada 22 Mei 2018.

Dengarkan single perdana proyek solo Brann Dailor di bawah ini:

0 COMMENTS