Drummer The Libertines Beberkan Kabar Album Baru

  • By: NTP
  • Senin, 9 July 2018
  • 720 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dalam wawancaranya bersama Clash, Drummer The Libertines, Gary Powell menyatakan bahwa kini The Libertines tengah menggarap album terbaru. The Libertines terakhir kali merilis album di tahun 2015, yaitu Anthems For Doomed Youth.

“Saya tidak mau band ini dianggap lawas. Bagi saya, kami masih sanggup menggarap karya baru yang terasa segar. Kami tidak ingin berubah total. Kami berusaha setia pada identitas yang kami miliki. Hal ini berpengaruh besar membentuk siapa kami. Namun, bagi kami kesempatan untuk menjelajahi hal baru saat berkarya,” jelas Powell.

Seiring proses produksi materi terbaru The Libertines, Powell juga mengaku tengah menggarap musik elektronik untuk proyek solonya. Walau elemen dan sound elektronik dapat ditemukan di materi terbaru The Libertines, Powell menyatakan bahwa hal itu tidak akan mengubah total musik mereka.

“Rasanya menyenangkan bisa menggarap materi di berbagai tempo berbeda. Album terakhir memiliki tempo dan musik yang konvensional. Jika kita pisahkan antara musik dan liriknya, album itu bisa kehilangan ciri khasnya. Rasanya tidak spesial seperti album-album awal kami,” ujar Powell.

Menurut Powell, The Libertines tidak akan merilis album terbaru di tahun ini.

“Kami harus kembali melihat dari sudut pandang bahwa kami tidak sekedar membuat album, tapi menciptakan sesuatu yang spesial. Kami akan menjalani proses ini dengan semestinya dan mengerjakan hal-hal penting,” pungkas Powell.

The Libertines sendiri dijadwalkan akan tampil pada HODGEPODGE SUPERFEST 2018 yang dihelat pada 1-2 September mendatang di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Pantengin terus Instagram @hodgepodgefest dan @supermusic_id untuk info selanjutnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
158 views
superbuzz
331 views
superbuzz
379 views
superbuzz
269 views