dua lipa

Dua Lipa Rilis Album Remix dengan Produser Jagoan Lintas Zaman

  • By: NND
  • Selasa, 8 September 2020
  • 196 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Wabah pandemi memang membuat kita semua tidak bisa merasakan semarak keseruan lantai dansa yang biasa ada di pesta musik dansa. Meski begitu, Dua Lipa hadir dan membawa keseruan itu ke rumah kita masing-masing. Setidaknya, begitulah jadinya dengan peluncuran album remix-nya baru berjudul Club Future Nostalgia: The Remix Album.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Club Future Nostalgia Out August 28th ????????✨

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

 

Seperti namanya, album remix ini menyusul album Future Nostalgia yang sukses dirilis di bulan Maret kemarin. Menggarap album club music ini, Lipa menggaet DJ kenamaan asal Amerika, The Blessed Madonna (sebelumnya dikenal sebagai The Black Madonna), memuat juga segudang kolaborasi dengan nama-nama besar kancah musik.

Pengumuman album remix ini mendarat pada awal bulan Agustus, bersamaan dengan peluncunran track remix dari lagu “Levitating” bersama The Blessed Madonna, yang menyertakan ratu pop Missy Elliott dan Madonna.

Turut mengisi kelengkapan jagad pop dalam repertoar album ini, adalah solois Gwen Stefani (eks-No Doubt) yang tampil bersama produser langganan Top 40, Mark Ronson dalam lagu “Physical”. Tidak hanya itu, Yaeji, musisi berdarah Korea Selatan yang berdomisili di Amerika, juga turut ambil andil melalui “Don’t Start Now”.

 

Tapi jika berbicara seputar Korea, album Club Future Nostalgia memuat track “Kiss and Make Up” versi remix–sebuah lagu kolaborasi antara Dua Lipa dan Blackp!nk.

Namun, setia dengan namanya, sejatinya album ini memang disusun sebagai perayaan musik klab, lantas tidak pas jika tracklist tidak diisi penuh oleh nama-nama DJ atau produser musik elektornik papan atas. Benar saja, Club Future Nostalgia pun tidak kekurangan dalam perkara itu.

Segudang DJ/produser dimuat ke dalamnya, seperti Zach Witness, Paul Woolford, dan Dimitri From Paris serta masih banyak lagi. Namun, jika itu semua masih kurang, Dua Lipa dan The Blessed Madonna berhasil menggaet legenda musik house dalam mix-nya: Moodymann yang terlibat dalam “Break My Heart”, serta Larry Heard–A.K.A Mr. Fingers–yang turun tangan dalam “Hallucinate”. Salut!

Proyek gagasan Dua Lipa dan The Blessed Madonna ini jadi sebuah perayaan yang dibutuhkan di tengah pandemi ini, terutama mereka yang sudah merindukan lantai dansa. Mari berdansa dengan keutuhan mix-nya, di bawah ini:

0 COMMENTS