Dua Tahun Ditinggal Sang Gitaris, Architects Kembali dengan Album Baru

  • By: OGP
  • Jumat, 14 September 2018
  • 409 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dua tahun ditinggal mangkat sang gitaris, Tom Searle, grup metalcore Architects akhirnya mengumumkan album terbaru bertajuk Holy Hell. Rencananya karya teranyar mereka tersebut bakal rilis pada 9 November mendatang via Epitaph Records. Holy Hell berisikan repertoar sebanyak 11 lagu, dan juga jadi album kedelapan bagi band asal Inggris itu.

Menyambut perilisan album baru mereka, Architects telah melepas single berjudul “Hereafter”. Video klip untuk single anyar ini sudah bisa ditonton melalui kanal resmi Epitaph Records di YouTube. Selang sehari pemutaran klip, video “Hereafter” telah ditonton hampir 300 ribu kali. Video bernuansa dramatis ini disutradarai oleh Jeb Hardwick.

“Pada akhirnya, ada dua pilihan. Merasa kasihan pada dirimu sendiri dan percaya dunia akan menjadi tempat yang mengerikan dan akhirnya membiarkannya mengalahkanmu. Atau malah membiarkan hal itu menginspirasi kami untuk menjalani kehidupan yang seperti Tom inginkan,” ujar sang drummer, Dan Searle dikutip melalui NME.

“Aku sangat khawatir dengan orang-orang yang mengambil pesan putus asa dari album ini. Aku bertanggung jawab untuk memberikan sebuah cahaya di ujung terowongan bagi orang-orang yang mengalami pengalaman-pengalaman buruk.”

“Album ini berkisah tentang rasa sakit. Cara kita melewati, mengatasi, dan bertahan hidup dengannya. Ada nilai di balik rasa sakit. Itu tempat kami belajar, di mana kami tumbuh,” pungkasnya.

Architects kini berpersonelkan kuintet Dan Searle (drum), Alex Dean (bass), Sam Carter (vokal), Adam Christianson (gitar), dan Josh Middleton (gitar). Selama berkarier di lanskap rock, Architects telah menelurkan sebanyak tujuh album. Terakhir mereka merilis album All Our Gods Have Abandoned Us (2016).

Tonton video klip "Hereafter" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
150 views
superbuzz
147 views
superbuzz
142 views
superbuzz
268 views
superbuzz
227 views