Duff McKagan Persiapkan Album Solo Baru

  • By: OGP
  • Kamis, 6 December 2018
  • 185 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Pasca menyelesaikan rangkaian mega tur ‘Not in This Lifetime... Tour’, nyatanya nggak bikin seorang Duff McKagan bisa bersantai-santai sejenak. Memasuki tahun 2019 yang tinggal menunggu hitungan minggu, bassis Guns N’ Roses itu kembali memutuskan untuk produktif berkarya.

Kali ini, ia dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan album solo anyarnya yang dijadwalkan rilis pada tahun mendatang. Album solonya tersebut bakal diproduseri oleh Shooter Jennings. Ia mengakui bahwa materi-materi di albumnya nanti banyak terinspirasi dari pengalamannya keliling dunia bersama Guns N’ Roses di tur Not in This Lifetime.

“Aku menulis beberapa artikel tentang tempat-tempat bersejarah yang kulewati pada tur terakhir ini, dan orang-orang terus bertanya apakah hal tersebut menjadi fokus bukuku berikutnya. Tapi ada kekuatan yang nggak terlihat dan nggak tertahankan yang pada akhirnya membimbingku untuk menulis sketsa kecil dari prosa reflektif,” ujar McKagan dilansir dari Consequence of Sound.

“Patah hati, rasa marah, rasa takut, rasa bingung dan perpecahan yang aku alami selama dua setengah tahun terakhir ini, saat pengalaman keliling dunia ini memaksa kata-kata ini menjadi lagu-lagu yang mengatakan sebenernya terjadi pada diriku, dan aku harap bakal menyebar dan membantu kita semua.”

“Aku melakukan ini untuk putriku. Aku melakukan ini untuk rasa cinta di mana aku tumbuh. Aku juga melakukan ini karena benar-benar merasakan hal itu harus dilakukan dan dikatakan sekarang,” tutur bassis gaek itu. Can’t wait!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
993 views

5 Reuni Band Rock Terlaris

superbuzz
476 views
superbuzz
278 views
superbuzz
2190 views
superbuzz
2385 views