RIP Lemmy Kilmister Dunia Rock Berbelasungkawa

  • By: LS
  • Selasa, 29 December 2015
  • 2507 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Musisi dari seluruh dunia mengungkapkan ucapan belasungkawa untuk kematian frontman Motorhead Lemmy Kilmister. Kematian Kilmister pada usia 70 tahun yang diakibatkan oleh kanker ini diumumkan oleh radio DJ Eddie Trunk, Senin (28/12) malam dan oleh Sharon serta Ozzy Osbourne. Pernyataan dari akun Facebook Motorhead pun mengkonfirmasi kebenaran kabar duka tersebut.

Lewat akun Twitter miliknya, Ozzy Osbourne menjadi musisi pertama yang memberitakan kabar ini. “Lost one of my best friends, Lemmy, today. He will be sadly missed. He was a warrior and a legend. I will see you on the other side,” cetus Ozzy lewat tweet-nya. Musisi lain pun mengungkapkan ucapan belasungkawa mereka lewat akun media sosial.

Kondisi kesehatan Kilmister memang berangsur memburuk sejak beberapa tahun terakhir. Motorhead sampai harus membatalkan sejumlah show karena hal ini. Kilmister sempat mengalami gastrik dan dehidrasi. Ia juga didiagnosa dengan infeksi hati tahun ini.

Tahun 2014 lalu, Motorhead membatalkan beberapa jadwal Tur Eropa karena kondisi kesehatan Kilmister. Padahal jadwal tersebut merupakan pengganti dari show sebelumnya pada tahun 2013. Tur Motorhead tahun 2016 di UK pun tidak bisa terlaksana. Bad Magic (2015) menjadi album penutup dalam karir musik seorang Lemmy Kilmister.

Foto: roadsmag.com

[bacajuga]

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
104 views
superbuzz
104 views
superbuzz
104 views
superbuzz
104 views
superbuzz
71 views
superbuzz
71 views