Duo THEO IMPALA Melepas Dua Teaser Single

  • By: EA
  • Jumat, 26 October 2018
  • 917 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Pada pertengahan Oktober lalu, multi-instrumentalis Kevin Parker (Tame Impala) dan rapper Theophilus London berkolaborasi dengan membentuk duo baru bernama Theo Impala. Mereka kemudian tampil di sebuah panggung di Los Angeles, AS.

Beberapa hari setelah tampil, Theophilus menyatakan lewat media sosial bahwa akan ada rekaman penampilan, video klip dan single yang akan dirilis, “beberapa hari lagi.”

Pada 20 Oktober lalu, dua dari 20 lagu yang telah mereka garap dan rekam bersama disiarkan melalui program Televised Radio bersama Virgil Abloh - perancang busana, DJ, dan produser musik juga creative Louis Vuitton di radio daring Beats 1. Dua track yang bisa didengarkan di acara podcast tersebut antara lain single “Whiplash” dan cover Steve Monite, “Only You.” Di track “Only You”, beat funk terdengar kentara sementara dibalut dengan vokal Theo yang seperti mengajak kita untuk bergoyang.

Di awal 2018, Theophilus sendiri telah merilis mixtape solo berjudul Nights B4 BeyBey. Sementara itu, Tame Impala tengah menggarap album terbaru. Vokalis Kevin Parker baru-baru ini juga telah melebarkan sayap karirnya menjadi produser musik, SZA, Kanye West, Travis Scott dan beberapa musisi/band lain. Dengan latar musik Kevin yang berwarna serta vokal Theo yang khas, sepertinya kita tidak perlu menunggu lama untuk mendengarkan track lengkap dari mereka.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
323 views
superbuzz
374 views
superbuzz
438 views
superbuzz
434 views