DYING FETUS: Siap Tebar Kengerian di Album Terbaru

  • By: OGP
  • Rabu, 12 April 2017
  • 4236 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Selang lima tahun sejak merilis Reign Supreme (2012), trio death metal gahar asal Maryland, AS, Dying Fetus akhirnya kembali dengan merilis album penuh terbaru berjudul Wrong One To F**k With. Sesuai dengan judulnya yang cadas, Dying Fetus siap menebar kengerian lewat nuansa gory penuh lumuran darah yang kentara seperti halnya karya-karya mereka sebelumnya.

 

[bacajuga]

Album kedelapan John Gallagher dkk itu dijadwalkan bakal resmi mendarat di pasaran pada 23 Juni mendatang via Relapse Records. Karya terbaru mereka juga memakan proses waktu terlama dalam pembuatan materi sepanjang berdirinya Dying Fetus, yakni lima tahun setelah album terakhir mereka. Anatomi Dying Fetus tetap diisi oleh barisan formasi trio gahar: John Gallagher (gitaris/vokal), Sean Beasley (bassis/vokal), dan Trey Williams (drum).

Sebelum melepas album teranyar, band yang beberapa kali menyambangi Indonesia ini lebih dulu melontarkan teaser di jagat maya beberapa pekan lalu. Klip berdurasi pendek itu diselingi adegan sadis ala film-film slasher yang penuh dengan kesan bengis dan kejam. Hal ini menandakan kalau Gallagher dkk tengah bersiap melancarkan serangan ‘brutal’ kepada para penggemarnya.

Walau belum ada keterangan resmi mengenai single mana yang akan beredar, Wrong One To F**k With bakal menyajikan total sepuluh track bising nan beringas. Untuk edisi deluxe, nantinya memuat satu lagu tambahan bertitel “Induce Terror”. Selebihnya detail album segera diumumkan oleh Dying Fetus.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
37 views
superbuzz
29 views
supershow
109 views
superbuzz
34 views