Efek Rumah Kaca Gelar Konser Kejutan, Luncurkan EP 'Jalan Enam Tiga'

Efek Rumah Kaca Siap Luncurkan EP 'Jalan Enam Tiga'

  • By: NTP
  • Kamis, 23 January 2020
  • 911 Views
  • 7 Likes
  • 5 Shares

Efek Rumah Kaca secara tiba-tiba merilis mini album berjudul Jalan Enam Tiga. Trio asal Jakarta ini akan melangsungkan konser peluncuran dan showcase di Live House M Bloc Space, Jakarta Selatan pada Selasa, 28 Januari mendatang.

Dilansir dari detikHOT, manajer Efek Rumah Kaca, Dimas Ario memastikan kabar tersebut. Peluncuran mini album Jalan Enam Tiga dan konsernya akan dilgelar sekaligus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hari Selasa 28 Januari 2020 akan menjadi hari spesial karena kami akan meluncurkan mini album yang bertajuk Jalan Enam Tiga dan malam harinya kami akan mengadakan konser peluncuran mini album di Live house @mblocspace yang terletak di bilangan Blok M, Jakarta Selatan. _ Kalian dapat menjadi yang pertama menyaksikan kami membawakan seluruh materi yang ada pada mini album Jalan Enam Tiga. _ Tiket dapat dibeli online mulai malam ini melalui @loketcom . Tautan halaman pembelian tiket di Loket.com tersedia pada kolom profil kami. Update: penjualan tiket online sudah habis terpesan. _ Sementara penjualan tiket offline akan dimulai hari Kamis, 23 Januari 2020 di @kiosojokeos mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Silakan geser gambar untuk membaca syarat dan ketentuan pembelian tiket offline. _ Karena kuota tempat pada Live House M Bloc cukup terbatas, maka jika tiket sudah habis terjual sebelum hari pertunjukkan, kami tidak menyediakan tiket on the spot. _ Sampai jumpa minggu depan!

A post shared by Efek Rumah Kaca (@sebelahmata_erk) on

Mengumumkan konser dan peluncuran EP tersebut melalui akun Instagram mereka, kali ini penampilan Efek Rumah Kaca akan dibuka oleh Madmad Men.

"Hari Selasa 28 Januari 2020 akan menjadi hari spesial karena kami akan meluncurkan mini album yang bertajuk Jalan Enam Tiga dan malam harinya kami akan mengadakan konser peluncuran mini album di Live house @mblocspace yang terletak di bilangan Blok M, Jakarta Selatan.

Kalian dapat menjadi yang pertama menyaksikan kami membawakan seluruh materi yang ada pada mini album Jalan Enam Tiga," tulis mereka di komentar teratas di akun Instagram Efek Rumah Kaca.

SuperFriends bisa membeli tiket konser Jalan Enam Tiga di kanal online dan secara langsung di Kios Ojo Keos, Jakarta Selatan.

Penjualan tiket di Kios Ojo Keos sudah dibuka sejak Kamis, 23 Januari dari 10.00 WIB. Pembelian tiket hanya akan berlangsung sampai pukul 21.00 WIB setiap harinya, selama persediaan masih ada.

Mengingat harumnya nama Efek Rumah Kaca dan banyaknya penggemar mereka, konser sekaligus peluncuran album ini, maka tiket online dikabarkan sudah ludes dalam hitungan jam.

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
65 views
superbuzz
45 views
superbuzz
52 views
superbuzz
47 views
superbuzz
158 views
superbuzz
128 views