Fil Thorpe-Evans

Eks Bassis Neck Deep Garap Proyek Solo Baru

  • By: NND
  • Kamis, 21 March 2019
  • 613 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Mantan bassis unit pop-punk Neck Deep, Fil Thorpe-Evans, telah mengumumkan proyek solo barunya yang bernama Prblm Chld. Prblm Chld diciptakan oleh Thorpe-Evans untuk menggali musik-musik di luar pop-punk.

Sepaket dengan kabar tersebut, Thorpe-Evans juga meluncurkan single perdana Prblm Chld, yang berjudul "Voices". Single tersebut menyuguhkan sound yang berbeda dari musik Neck Deep, lagu ini menyuguhkan alunan pop eksperimental.

"Bagi saya, Prblm Chld merupakan sebuah kesempatan untuk dapat merilis musik yang saya nikmati tanpa perlu memikirkan konsekuensinya--musik yang tidak perlu pengakuan dari orang lain selain diriku sendiri.

"Inilah kesempatan saya untuk bereksperimen sebebasnya sembari saya berkarya. Saya telah menempuh penantian yang cukup panjang untuk mendapatkan kesempatan ini, dan saya tidak sabar untuk segera membagi hasil karya saya," imbuhnya melalui rilisan pers.

Thorpe-Evans juga menambahkan, "2 tahun lalu, saya tidak tahu musik seperti ini itu ada. Keseluruhan hidup saya itu terkonsumsi oleh kancah alternatif dan pop, lalu tiba saatnya saya menjumpai karya serupa milik musisi lain tanpa disengaja.

Hal itu benar-benar membuka pikiran saya untuk menjelajah jenis musik lainnya. Dalam waktu singkat, obsesi untuk mendengar musik baru itu berubah menjadi 'menciptakan' musik baru."

September tahun lalu menjadi titik resmi bagi Thorpe-Evans untuk angkat kaki dari posisi bassisnya dalam Neck Deep. Kepergiannya dari grup musik asal Wales yang membuka jalan bagi Thorpe-Evans untuk menggali musik sebebas dan sedalam yang dia inginkan, sekaligus tidak menimbulkan perpecahan ataupun konflik dalam Neck Depp.

Bagaimana pendapat kalian terkait solo proyek terbaru dari Fil Thorpe-Evans? Coba dengarkan single perdananya, "Voices", dibawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
215 views
superbuzz
189 views
supericon
818 views
supernoize
1644 views