Eks Drummer Black Sabbath Siap Kembali Beraksi Bersama Band Barunya

  • By: NTP
  • Senin, 30 October 2017
  • 1149 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Penggebuk drum legendaris, Bill Ward, telah mengumumkan rencana tur bersama band barunya, Day of Errors saat memandu program radio Rock 50 di LA Radio Studio pada 28 Oktober lalu.

Mantan drummer Black Sabbath itu bergabung bersama Joe Amodea (gitar, vokal) dan Jason ‘Dewey’ Bragg (vokal, Kill Devil Hill) yang menggantikan vokalis Nick Diltz (All Hail the Yeti). Ward mengaku membentuk Day of Errors berdasarkan keinginannya “agar jiwa drumnya tetap hidup”.

[bacajuga]

“Kami memainkan musik keras, lantang, yang dibuka dengan bagian-bagian heavy penghujam jantung,” ujar Ward.

“Saya dan semua personil Day of Errors sangat senang akan proyek ini. Kami butuh peregangan. Kami juga sudah selesai rekaman baru-baru ini. Bahkan saya juga baru saja selesai menggarap beberapa lagu di studio kemarin, dan kami berharap bisa merilisnya di iTunes pada November atau Desember mendatang, semoga ini bisa terwujud. Kami sekarang butuh peregangan, saya merasa senang akan hal ini dan sudah tidak sabar untuk tampil. Kami memiliki banyak lagu keren di band ini.”

“Saya tidak sabar untuk melakukan tur ini, dan saya juga harus mempersiapkan fisik saya, terutama kedua lengan saya. Selama dua bulan ini saya sudah berolahraga untuk persiapan tur ini. Saya merasa cukup sehat sekarang,” tutur Ward.

Pria 69 tahun itu juga menyatakan ia tak sabar tampil bersama Day of Errors setelah setahun berjalan. Pada tur tersebut, Ward bersama Day of Errors akan membawakan beberapa lagu seperti "Vacant Church", "Macabre" dan "Young Demons".

“Semoga kami bisa bertemu wajah-wajah baru, itu akan sangat menyenangkan. Kami akan tampil maksimal, set kami kami tidak akan main-main,” pungkas Ward.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
406 views
superbuzz
10009 views
superbuzz
711 views
superbuzz
857 views
superbuzz
1066 views