Eks Fotografer David Bowie Luncurkan Buku Berisikan Foto Langka Sang Legenda

  • By: OGP
  • Jumat, 3 November 2017
  • 1244 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Mengenang kejayaan mendiang David Bowie, fotografer bernama Denis O’Regan akan merilis sebuah buku foto di tahun mendatang. Di dalam karyanya tersebut, Regan akan memuat foto-foto langka pelantun “Heroes” itu.

Regan sendiri merupakan mantan fotografer Bowie ketika tengah menjalankan Serious Moonlight Tour di tahun 1983, sekaligus dalam rangka mempromosikan album Let’s Dance. Selama sembilan bulan, O’Regan kerap menemani Bowie berkeliling dunia. Di saat itu juga, banyak momen-momen penting yang diabadikan oleh O’Regan selama menjalani tur bersama Bowie.

[bacajuga]

Selain suguhan foto langka, di buku edisi spesial juga memuat rentetan memorabilia seperti kertas coretan lirik, tiket, setlist lagu, serta cakram padat dan sampul album ‘Richocet’ dan ‘Let’s Dance’ berukuran 12 inci yang telah di remastered oleh virtuoso Nile Rodgers.

Buku tersebut nantinya akan diterbitkan oleh Moonlight Books dan Penguin Random House selaku distributor. Sebanyak 2000 keping bakal dicetak, serta dibanderol seharga £3,000 poundsteling (sekitar Rp 54 juta).

Dilansir melalui kutipan wawancara via NME, O’Regan turut mengenang figur David Bowie.

“Dia sangat, sangat bahagia. Bowie mulai pentas dari venue berkapasitas 10 ribu, pindah ke 50 ribu-60 ribu penonton dan menjadi superstar. Dirinya sangat menikmati manggung di depan banyak orang. Semuanya berjalan dengan baik, ulasan mengenai dirinya luar biasa, album itu sukses besar, dan dia orang yang sangat bahagia,” terangnya.

Intip beberapa foto Bowie hasil jepretan Regan di sini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
242 views
supernoize
639 views
superbuzz
399 views
superbuzz
964 views