Eks Gitaris The Smiths, Johnny Marr Rilis Album Baru

  • By: NTP
  • Senin, 9 April 2018
  • 1374 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Mantan gitaris The Smiths, Johnny Marr direncanakan akan merilis album solo terbaru berjudul Call The Comet di akhir 2018. Marr menyambut peluncuran album ini dengan merilis single baru berjudul “The Tracers” sekaligus cuplikan pendek untuk Call The Comet.

Album solo ketiga Marr ini akan dirilis pada 15 Juni mendatang melalui New Voodoo. Marr mulai merilis album solo sejak The Messenger pada 2013 dan berlanjut di Playland di tahun berikutnya.

Call the Comet adalah realisme magis karya saya sendiri. Konsepnya berlatar di masa yang akan datang dan banyak berbicara soal bentuk masyarakat alternatif.”

“Karakter di dalam lagu-lagu ini bertualang mencari idealisme baru, walaupun ada beberapa lagu bertema pribadi juga di album ini. Ide-ide inilah yang bisa menjalin keterhubungan dengan orang-orang seperti saya,” ujar Marr.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Marr dan band-nya menghabiskan sembilan bulan menulis lagu di sebuah studio atas pabrik tua di kampung halamannya, Manchester, Inggris.

“Saya tidak menyebut album ini sebagai album konsep. Namun ada tema yang menyatukan album ini, yaitu bagaimana Bumi menyambut bentuk intejelensia baru dari kosmos yang akan menyelamatkan kita dari kondisi buruk masa kini. Judul Call The Comet adalah permohonan untuk menyibak cara baru,” jelas Marr.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
29 views
superbuzz
23 views
superbuzz
30 views
superbuzz
232 views
superbuzz
62 views
superbuzz
107 views