Eks Vokalis Asking Alexandria Bentuk Band Baru

Eks Vokalis Asking Alexandria Bentuk Band Baru

  • By: NTP
  • Rabu, 16 January 2019
  • 2480 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Drag Me Out, band baru bentukan Denis Stoff (mantan vokalis Asking Alexandria) baru saja merilis video klip single terbaru mereka berjudul, “I’m Sorry”.

Single tersebut dirilis melalui Sumerian Records. Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai perkembangan album perdana Drag Me Out.

“Saya ingin mengucapkan banyak sekali terima kasih bagi penggemar saya karena telah mendukung dan menemai saya melewati saat-saat tersulit. Kemanapun saya pergi kalian pasti menemani hingga akhir, dan saya betul-betul bersyukur atas hal ini. Kalian semua memahami saya, dan latar belakang perubahan saya. Hal ini membuat saya nyaman dengan diri sendiri dan karya saya.”

“Dengan begitu, saya ingin mempersembahkan babak baru dalam karir dan hidup saya; Drag Me Out. Silahkan nikmati musik baru yang saya ciptakan untuk kalian semua,” jelas Stoff.

Denis Stoff bergabung bersama Asking Alexandria pada Mei 2015 lalu untuk menggantikan Danny Worsnop. Album perdana Stoff bersama Asking Alexandria adalah The Black (2016).

Pada Oktober 2016, Asking Alexandria resmi menyatakan bahwa Worsnop kembali menduduki posisi vokalis. Menurut gitaris Ben Bruce, Stoff memutus kontak tiba-tiba setelah menyelesaikan rangkaian tur 2016. Di kesempatan wawancara berikutnya, Stoff mengungkapkan alasan mundurnya dari Asking Alexandria adalah urusan keluarga.

Tonton video klip band baru Denis Stoff di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
668 views
superbuzz
2213 views
superbuzz
3392 views
superbuzz
5499 views