Eks Vokalis Queensrÿche Gelar Tur Peringati Album Legendaris ‘Operation: Mindcrime’

  • By: NTP
  • Jumat, 3 November 2017
  • 1230 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Mantan vokalis Queensrÿche, Geoff Tate akan menggelar rangkaian tur dunia untuk merayakan ulang tahun ke-30 album seminal Operation:Mindcrime (1988). Tur ini akan dimulai pada Desember mendatang.

Tate dipecar dari Queensrÿche di tahun 2012 setelah melewati proses hukum selama dua tahun. Vokalis plontos ini menuntut hak penggunaan nama Queensrÿche, yang akhirnya dimenangkan oleh para personil Queensrÿche lainnya: Michael Wilton (gitar), Scott Rockenfield (drum) dan Eddie Jackson (bass).

[bacajuga]

Wilton, Rockenfield dan Jackson tetap tampil di bawah nama Queensrÿche, sedangkan Tate mendapat hak membawakan album Operation:Mindcrime dan Operation:Mindcrime II (2006) di panggung.

Operation:Mindcrime adalah album ketiga Tate bersama Queensrÿche. Album konsep ini mengisahkan cerita Nikki, seorang pecandu narkotika yang kecewa dengan kerusakan di masyarakat. Nikki kemudian terlibat di sebuah grup teroris yang membunuh beberapa figur pemimpin politik.

Operation:Mindcrime mendapat respon positif dari kritikus dan pendengar, hingga meraih sertifikasi emas dari RIAA pada 1989.

Queensrÿche sudah membawakan seluruh materi Operation:Mindcrime pada rangkaian tur album Empire (1990). Pada konser tersebut, Queensrÿche menggunakan video, animasi, serta menghadirkan penyanyi Pamela Moore sebagai Sister Mary.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
4808 views
supershow
3100 views
supershow
1393 views
supershow
2547 views