Eks Vokalis The Dillinger Escape Plan Hidupkan Kembali Proyek Lamanya

  • By: OGP
  • Kamis, 4 October 2018
  • 563 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kendati The Dillinger Escape Plan telah memutuskan bubar pada penghujung 2017, nyatanya tak membuat sang eks vokalis Greg Puciato hanya berdiam diri. Kini ia kembali produktif dengan proyek ambisiusnya, The Black Queens.

Tak perlu menunggu lama, ia bersama band sampingannya itu baru saja melepas karya terbaru bertajuk Infinite Games. Album ini merupakan album kedua mereka, setelah sebelumnya merilis album debut Fever Daydream (2016). Berbeda dengan The Dillinger Escape Plan yang mengusung musik hardcore cadas dan bertenaga, The Black Queen adalah proyek electronic/ambient seorang Puciato.

Infinite Games telah lebih dulu rilis pada 28 September lalu. Album ini memuat repertoar sebanyak 10 track bernuansa muram dan sudah bisa didengar melalui berbagai layanan musik digital favorit. Merayakan perilisan album kedua mereka, The Black Queen juga melepas video klip untuk single “Your Move” yang juga sudah dapat ditonton di kanal resmi mereka di YouTube.

The Black Queen bukanlah sembarang proyek iseng. Selain dimotori oleh Greg Puciato, band ini juga dihuni oleh deretan musisi handal. Sebut saja Joshua Eustis (kibor/programming) dan Steven Alexander (kibor/gitar). Kedua sempat bergabung bersama grup rock raksasa Nine Inch Nails dan Telefon Tel Aviv.

0 COMMENTS

Info Terkait