Eksperimen Lintas Genre, Korn Merilis Remix Lagu Rihanna “Bitch Better Have My Money”

  • By: Lana Syahbani
  • Selasa, 18 August 2015
  • 1952 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bukan hal yang mustahil dunia rock dan pop dipersatukan. Di tangan Korn, “Bitch Better Have My Money” dari penyanyi asal Barbados Rihanna di-remix menjadi track berdistorsi dan listenable untuk pendengar musik rock.

Track Bitch Better Have My Money” yang santer dibicarakan karena konten NSFW pada video klipnya diubah hampir secara keseluruhan. Satu-satunya yang bersisa dari aransemen asli lagu tersembut hanya vokal Rihanna. Sementara itu, musik lagu ini diisi oleh killer riff dan komposisi khas dari Korn.

Eksperimen yang dilakukan Korn ini bukan hal yang mengejutkan. Kita tidak bisa melupakan Korn yang bereksperimen dengan dubstep dalam album The Path of Totality. Sang frontman Jonathan Davis juga sebelumnya sempat merilis projek EDM dibawah nama JDevil.

Di samping adanya remix dan projek tersebut, Superfriends juga pasti mengingat frontman yang satu ini memang tergolong tidak bisa diam. Baru-baru ini ia mengumumkan projek akustiknya bersama Marilyn Manson dan muncul dalam track terbaru dari superstar musik country Big and Rich.

Kira-kira apalagi gebrakan yang akan dibuat Korn dan Jonathan Davis di masa depan?

Foto: rallysong.com

0 COMMENTS