morsh major minor

Eksplorasi Pop di Debut MORSH, ‘Major Minor’

  • By: NND
  • Rabu, 13 November 2019
  • 331 Views
  • 6 Likes
  • 0 Shares

Setelah menempuh enam bulan yang panjang, MORSH akhirnya berhasil merampungkan album debut Major Minor.  Repertoar album anyar ini diisi penuh oleh enam trek yang memiliki ciri khas dan karakteristiknya masing-masing.

Aktif sejak 2017, sebelumnya MORSH telah berhasil menelurkan dua single yang berjudul “SEQUEL” dan “ABADI”. Digawangi oleh Winky Wiryawan (gitar), Tofan Topano (bass) dan synthetizer) dan Diano (vokal).

Mereka telah resmi merilis album perdananya, Major Minor pada tanggal 8 November 2019 kemarin melalui seluruh layanan streaming musik digital.

“Over Blinded” sebagai trek pembuka dihidangkan secara megah dengan permainan synthetizer yang tidak boleh diremehkan. Lagu tersebut membuka mood menapaki masuk ke trek kedua, “What’s Goin On”—nomor catchy yang kental dengan aksen pop elektronik riang.

Selanjutnya, single pertama Major Minor, “Satu Alasan Bahagia” menjadi lagu yang duduk di tengah keutuhan album. “Warna Warna” juga turut menyusul dengan gebrakan tempo yang meningkat.

Sebelum tiba di lagu terakhir, MORSH menyuguhkan “Wonderman”, satu-satunya lagu bertempo rendah, untuk menyegarkan dahaga balada pop klasik.

Menutup albumnya, “Aku” ditunjuk sebagai trek yang mumpuni. Dengan spirit band indie rock era 2000an awal, sound elektronik oldchool dan permainan gitar melodius menjadi senjata pamungkas mereka untuk menutup Major Minor

“Album yang direkam, mixing, dan mastering di Gema Studio ini menjadi penting bagi kami karena berhasil menuangkan apa yang kami pikirkan di album ini, dengan menggabungkan selera kiri (indie) dan selera kanan (pop), itu mengapa album ini kami beri judul Major Minor,” ungkap MORSH melalui rilisan pers.

Video lirik lagu “Satu Alasan Bahagia” di kanal youtube, yang akan segera bersambung dengan video lirik “Wonderman”, juga sudah tayang. Simak dan dengarkan di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
208 views
superbuzz
123 views
superbuzz
173 views
supernoize
432 views