Eleventwelfth Rilis Single Baru Berkonsep Medley

  • By: OGP
  • Jumat, 15 December 2017
  • 2765 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Tahun 2017 menjadi tahun terbaik bagi Eleventwelfth. Unit emo/indie rock potensial ini kian gencar jadi buah bibir di kancah musik lokal setelah melepas single berjudul “Your Head As My Favorite Bookstore” di awal tahun ini serta album mini self titled. Belum lama ini, band asal Jakarta itu kembali merilis sebuah single baru bertajuk “Out of Nowhere” pada Senin (11/12) kemarin. Uniknya, tanggal perilisan lagu bertepatan dengan angka yang tertera pada nama Eleventwelfth, yang bermakna “sebelasduabelas”.

Lagu medley berdurasi 8 menit 13 detik ini terbagi atas empat fragmen yang berbeda-beda, yakni “Along with it’s Consequences”, “Deeper into the Depth”, “Levitate”, dan “Still a Part of Your Home”. Keempat bagian lagu tersebut saling terkoneksi dan menciptakan nuansa biru dengan raungan ala math/twinkle emo yang khas.

“Lagu ini mungkin merefleksikan banyak hal di mana setiap orang ingin mengungkapkan sesuatu, namun tak kunjung mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal itu. ‘Out of Nowhere’ bercerita tentang rasa penyesalan, penolakan, kekecewaan, dan kebingungan yang saling terkait dan saling memengaruhi satu sama lainnya,” tulis Eleventwelfth melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.ID

Eleventwelfth bermula sebagai proyek musik yang diarsiteki oleh Rona Hartriant (vokal/gitar) dan Almas Makitsuna (drum) pada tahun 2014. Tak lama berselang disusul oleh Yogawerda Kessawa (gitar) untuk melengkapi formasi trio Eleventwelfth. Sejauh ini, Eleventwelfth telah melepas album mini berjudul sama dengan nama band pada awal 2017 kemarin. Album berisikan sembilan lagu itu juga didedikasikan untuk mendiang ayahanda Rona.

Dengarkan "Out Of Nowhere" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
215 views
superbuzz
189 views
superbuzz
244 views
superbuzz
191 views
superbuzz
346 views