Eminem Juice WRLD

Eminem Kenang Juice WRLD di Klip 'Godzilla'

  • By: NND
  • Selasa, 10 March 2020
  • 1291 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Eminem, salah satu rapper paling berpengaruh selama dua dekade terakhir, hadir dengan sebuah tribute untuk mendiang Juice WRLD dalam video baru track "Godzilla" miliknya. Simak di bawah ini:

Juice adalah rapper asal Chicago yang berpulang pada tanggal 8 Desember 2019 akibat overdosis obat-obatan terlarang. Sebelumnya, rapper muda itu sempat hadir dan berkolaborasi dalam "Godzilla" milik Eminem--sebuah lagu yang rilis dalam album "kejutan" milik Em, Music To Be Murdered By.

MC bernama asli Marshall Bruce Mathers III itu mengemas "Godzilla" dealam sebuah video yang disturadarai oleh Cole Bennett, yang notabene adalah kolaborator andalan Juice WRLD.

Juice WRLD

Video itu ditutup dengan cuplikan Juice yang tengah menyatakan, "Saya harap semua sedang menikmati hari yang baik. Saya harap semua bisa menyelesaikan sesuatu yang hebat. Jika tidak, jangan patah semangat. Pasang cita-cita yang tinggi untuk hari besok, dan besoknya, sampai kapapun."

"Jika ada yang sedang mengalami cobaan, saya harap dan berdoa agar kalian bisa melewatinya. Ketahuilah bahwa kalian memiliki kekuatan untuk melewati apapun itu cobaanya, tak perduli sebesar apa," sambungnya.

Selagi ia menyatakan kalimat tersebut, ada pesan yang dipajang di layar: "In loving memory of Jarad "Juice WRLD" Higgins. Kamu akan selamanya diingat dan dicintai. Kamu akan selamanya ada disini. Thank you for changing the wrld. 999 forever."

Tak hanya itu, video "Godzilla" juga memuat cameo dari mantan juara dunia tinju Mike Tyson, dan rapper/produser kawakan Dr Dre.

Di lain tangan, bulan lalu Eminem meluncurkan #GodzillaChallenge, kampanye internet yang mengajak para fans untuk mereplikasi flow cepat dari rimanya di lagu itu. Mengutip Genius, Em merapalkan 224 kata hanya dalam 31 detik di bait terakhirnya! Salut!

0 COMMENTS