Emotional Man Onstage, Nostalgia Dave Grohl dengan Chicago

  • By: LS
  • Selasa, 8 September 2015
  • 2428 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Chicago merupakan kota yang bisa membuat seorang Dave Grohl mendadak emosional. Ya, ada banyak kenangan di kota ini. Bersama Nirvana, Dave memainkan show di Cabaret Metro (yang kini berubah ngaran menjadi The Metro), Chicago, pada tahun 1989 dan 1991. Di kota ini pula, Dave untuk pertama kalinya menyaksikan rock show pertamanya, Naked Raygun, pada tahun 1982.

I’ve been coming to this city for a long f-king time. Beberapa orang mungkin datang menyaksikan Foo Fighters di the Metro di masa lalu. Beberapa orang datang menyaksikan Nirvana di Aragon Ballroom, kalian mungkin menontonnya. Tapi, berapa orang yang menonton Nirvana di the Metro?” ujar Dave.

Dave Grohl kembali menunjukan sentimentalitasnya ketika ia bermain bersama Foo Fighters di panggung Wrigley Field, Sabtu (29/8). Ia mengingat kembali penampilannya bersama Nirvana bertahun-tahun silam. Pemandangan yang cukup familiar, seperti saat Foo Fighters memainkan show di Chicago pada 2011 silam. It’s all over again.

Nampaknya kecintaan Dave pada Chicago belum berubah. Di kota ini Dave pertama kali jatuh cinta pada dunia rock dan di kota ini pula Dave akan terus kembali mengulang nostalgianya.

 

Foto: ew.com

0 COMMENTS