buku baru endah n rhesa

Endah N Rhesa Luncurkan Buku 'I’m All Ear’s'

  • By: NND
  • Selasa, 7 January 2020
  • 853 Views
  • 9 Likes
  • 6 Shares

Kabar baru datang dari duo pop favorit dari Jakarta, Endah N Rhesa. Kalian dapat menikmati karya mereka dalam asupan berbeda. Bukan musik, tapi literatur. Keduanya akan menerbitkan buku terbaru bertajuk I’m All Ear’s : Endah N Rhesa Music Journey.

Karya tersebut akan digelar pula peluncuran buku tersebut di Amphitheater MBloc Space, Blok M, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 10 Januari.

Digarap oleh Eko Wustuk, buku ini memuat kisah perjalanan hidup dan karir Endah N Rhesa. I’m All Ear’s adalah hasil kolaborasi mereka dengan Edraflo, penerbit buku independen yang berfokus pada "narasi sosok-sosok inspiratif yang banyak bertebaran di sekitar kita.”

Peluncuran buku tersebut juga termasuk ke dalam rangkaian perayaan sepuluh tahun pernikahan Endah dan Rhesa, sekaligus penanda 15 tahun bermusik bersama; sebuah pencapaian monumental untuk keduanya.

Buku ini menjadi sebuah hallmark bermakna, dan menapak tilas menyusuri perjalanan pun terasa lebih luas dikemas dalam sebuah buku.

"Hal ini menjadi momen penting bagi Endah N Rhesa untuk mengabadikan jejak, cerita, dan dokumentasi diskografi dalam sebuah buku," ungkap keduanya.

Sebelumnya, tepatnya pada bulan Desember 2019 kemarin, lebih dari 100 buku I'm All Ear’s edisi bonus telah dikirim ke para pembeli sebagai hadiah akhir tahun.

Sekarang, peluncuran akan segera digelar, memberikan kesempatan bagi mereka yang tertarik membeli namun belum sempat.

"Sungguh tidak menyangka ternyata banyak yang ingin tahu bagaimana proses bermusik dan awal terbentuknya Endah N Rhesa. Banyak pesan yang masuk ke saya memberi kesan positif terhadap buku ini,” ujar Endah.

“Buku ini seperti jembatan untuk mengenal musik dan karakter Endah N Rhesa secara lebih dalam lagi,” imbuh Rhesa.

Perilisan buku akan dirayakan dengan talkshow bersama Endah N Rhesa selaku narasumber, dan Eko Wustuk selaku penulis. Peluncuran resminya juga dimeriahkan Pohon Tua Creatorium (Dadang Pranoto, Palel Atmoko, Kevin Suwandhi) asal Bali, yang akan membawakan “Mendulang Cinta”, lagu khusus buku ini.

Sedikit tentang lagunya, “Mendulang Cinta” juga terpilih sebagai salah satu nominasi Anugerah Musik Indonesia kategori Karya Produksi Progressive Terbaik pada 2018.

Buku “I’m All Ear’s” diterbitkan dengan format hardcover dan memuat 180 halaman. Dibanderol seharga Rp 100.000, buku bisa dibeli langsung di acara peluncurannya, atau melalui website ini mulai tanggal 11 Januari mendatang.

Tertarik untuk hadir? Selagi menunggu peluncurannya, coba dengarkan lagu "Mendulang Cinta" karya Pohon Tua Creatorium, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait