Enter Shikari Luncurkan Video Klip 8-Bit Buatan Fans

  • By: OGP
  • Selasa, 29 May 2018
  • 1083 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup alternative rock/post-hardcore elektronik asal Inggris, Enter Shikari resmi merilis video klip baru untuk single teranyar, “Undercover Agents”. Lagu ini diambil dari album mereka bertajuk The Spark yang rilis pada September tahun lalu via Plat It Again Sam/Ambush Reality.

Video “Undercover Agents” digarap oleh George Cheswick, seorang fans berat Enter Shikari. Dalam klip berdurasi 4 menit 30 detik itu turut menampilan serangkaian video animasi unik bergaya 8-bit, yang sempat populer pada dekade 80-an. Klip tersebut sudah diunggah di situs YouTube pada 23 Mei kemarin.

“Kami sangat beruntung memiliki seorang fans berbakat dan dapat merilis video garapan George secepatnya pasca film fan-made Take My Country Back, adalah sebuah kehormatan dan penghargaan atas hubungan yang selama ini kami miliki dengan orang-orang yang mendukung karya kami. Kami sangat senang dapat mendukung mereka sebagai imbalannya,” ujar Rou Reynolds, vokalis Enter Shikari dilansir melalui Loudersound.

Sementara itu sang kreator video sekaligus penggemar Enter Shikari, George Cheswick mengaku sangat senang bisa berkolaborasi bersama band idolanya tersebut. “Animasi The Undercover Agents merupakan karya terakhir untuk tugas mata kuliahku di kampus. Aku adalah seorang fans berat Enter Shikari, dan karya musik mereka sangat membantuku dalam banyak hal, jadi ini merupakan cara terbaik untuk bisa membalas mereka.”

“Ketika aku mulai mengerjakan animasinya, saat itu The Spark baru saja rilis dan ‘Undercover Agents’ adalah lagu favoritku di album,” pungkasnya.

Tonton video klip “Undercover Agents” dari Enter Shikari di bawah ini:

0 COMMENTS