Epica Bakal Gelar Konser Ke-1000

  • By: NTP
  • Minggu, 5 November 2017
  • 2161 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Band symphonic metal Epica akan memeringati konser mereka yang ke-1000 di Tilburg, Belanda, pada 14 April mendatang. Setelah baru-baru ini beberapa konser mereka di Belanda terjual habis, Epica akan memeringati penampilan ke-1000 di panggung yang sama di mana mereka pertama kali tampil. Pada penampilan ke-1000 ini, Epica akan tampil lagi di panggung 013.

Di konser ini, Epica akan berbagai panggung dengan solois metal asal Denmark, Myrkur dan Oceans of Slumber, unit progressive metal asal Amerika Serikat. Epica juga dikabarkan akan menampilkan beberapa band pembuka lain.

[bacajuga]

“Di tahun 2002, kami tidak pernah membayangkan bisa tampil di panggung keseribu. Pencapaian ini berkata dukungan legion Epica yang paling loyal dan kami sayangi. Untuk memeringati malam yang tak terlupakan ini, kami sudah mengundang beberapa band paling keren untuk tampil,” ucap Simone Simons (vokal).

“Rasanya baru saja kemarin saya mengingat penampilan pertama kami di 013, Tillburg. Kami tampil membuka Anathema saat itu, sekarang 16 tahun kemudian, kami merasa terhormat bisa merayakan panggung keseribu kami sebagai penampil utama. Kami tidak akan mungkin mencapai titik ini tanpa dukungan para penggemar loyal Epica. Kami ingin merayakan malam spesial ini bersama kalian semua, dan band-band keren lainnya. Sampai jumpa di Tilburg,” tutur Mark Jansen (gitar).

0 COMMENTS

Info Terkait