Erratic Moody Usung ‘Necis’ di Single Perdana

  • By: OGP
  • Sabtu, 29 September 2018
  • 840 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup rock n’ roll pendatang baru, Erratic Moody melepas single perdana mereka berjudul “Necis”. Single teranyar band asal Bandung ini sudah bisa dinikmati melalui berbagai layanan musik digital, Bandcamp, YouTube, dan Soundcloud. Lagu catchy berdurasi 3 menit 13 detik itu menyuguhkan nuansa rock n’ roll, rockabilly, dan surf rock secara bersamaan.

“Necis sendiri diciptakan oleh Alghifari Agrapana yang menceritakan kecemburuan seorang lelaki terhadap perempuan yang lebih memilih orang lain daripada dirinya. Tetapi ia tidak khawatir karena merasa lebih keren dari lelaki pilihan wanita tersebut,” tulis Erratic Moody dikutip dari siaran pers yang diterima SuperMusic.

“Necis sendiri artinya bersih dan rapi, secara umum bisa berarti keren. Nuansa kecemburuan tergambar pada liriknya. Bagian verse menceritakan kecemburuan dan bagian reff menceritakan kepercayaan diri yang menjadikan lelaki tersebut tidak khawatir dengan rasa cemburunya,” tambahnya.

Erratic Moody dihuni oleh kuartet Alghifari Agra (vokal/gitar), Reyhan Ghazali (gitar), Alief Agustiana (bass), dan Agung Firdaus (drum). Rencananya album mini perdana mereka akan rilis dalam waktu dekat ini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
416 views
supernoize
577 views
superbuzz
748 views
supernoize
1550 views
superbuzz
303 views