Escape The Fate Umumkan Album Baru, Rilis Single ‘Empire’

  • By: OGP
  • Sabtu, 4 November 2017
  • 3193 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Band emo kenamaan, Escape The Fate tengah bersiap kembali panaskan panggung hiburan! Kelompok musik asal Las Vegas, AS itu belum lama ini merilis single terbaru berjudul “Empire”. Lagu ini merupakan salah satu materi di album teranyar mereka bertajuk I Am Human yang dijadwalkan rilis serentak pada tanggal 16 Februari 2018 via Better Noise Records.

[bacajuga]

“Empire” jadi karya musik pertama Escape The Fate, setelah terakhir mereka menetaskan album Hate Me di tahun 2015. Lagu berdurasi tiga menit itu, turut menyuguhkan nuansa hard rock 80-an yang dipadu dengan unsur elektronik yang kentara. Maka tak salah jika lagu ini cukup terdengar melodius dan catchy. Track “Empire” sudah bisa didengar di berbagai layanan musik digital. 

Dilansir melalui wawancara via Loudwire, sang vokalis Craig Mabbitt memberikan komentarnya terkait album terbaru Escape The Fate.

“Kami bertambah tua, dan kami berubah – jadi musik yang kami mainkan pun harus berubah. Di saat bersamaan, kami telah menemukan kembali apa yang membuat kami menjadi seperti sekarang. Aku merasa seperti kembali berusia 17 tahun. Aku belum pernah merasa begitu bersemangat ketika merilis sesuatu, sejak pertama kali aku bergabung dengan band dan menggarap This War Is Ours,” ungkapnya.

0 COMMENTS

Info Terkait