Evanesence Merekrut Gitaris Jen Majura Tanpa Audisi

  • By: LS
  • Jumat, 11 September 2015
  • 5001 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Kekosongan gitaris pada tubuh Evanesence kini telah terisi. Setelah ditinggal founder Ben Moody pada tahun 2003 dan Terry Balsamo Agustus 2015 ini, Evanesence merekrut Jen Majura untuk posisi lead guitarist. Proses pergantian yang sangat cepat dan tanpa basa-basi. Bahkan mereka tidak melakukan audisi sama sekali!

 

 

“Nama saya direkomendasikan oleh teman baik Alex Skolnick dari Testament dan Dave Eager, ia merupakan seorang musisi yang cukup dikenal di New York. Tiba-tiba saya menerima email, ‘Apakah kamu bersedia untuk bergabung (dengan Evanesence)?’ dan saya langsung berhenti bernafas,” ujar gitaris asal Jerman ini kepada EMP Rockinvasion. Tiga hari kemudian dia terbang ke New York untuk bertemu Amy Lee dan resmi bergabung.

Majura mengatakan, Ami Lee menolak ketika dirinya mengajukan diri untuk bermain gitar di hadapannya dan unjuk kebolehan. Jen Majura memang bukan anak kemarin sore dalam dunia musik. Dirinya memiliki akun Youtube pribadi yang berisikan video permainan gitarnya. Soal world tour? Jangan ditanya. She’ve been done that. Wacken Open Air (Denmark), Hellfest (Perancis) dan Master Of Rock (Cheko) adalah tiga diantara tur-tur dunia yang pernah Majura sambangi.

 

 

Meski telah menjadi member resmi Evanesence, Majura tidak meninggalkan projek yang sebelumnya ia jalani. Ia tetap bermain bersama band folk metal Equilibrium dan Knorkator.

Foto: teamrock.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
157 views
superbuzz
234 views
superbuzz
280 views