hayley williams

Exercise Bareng Hayley Williams Agar Tetap Bugar Menjalani Swakarantina

  • By: NND
  • Kamis, 9 April 2020
  • 427 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Setelah berhasil merilis single baru bertajuk “Over Yet” yang hadir bersama dengan video klipnya, frontwoman Paramore Hayley Williams kembali meramaikan kancah online dengan mengunggah sebuah video olahraga dari rumah yang diiringi oleh lagu barunya itu.

 “Ini dia exercise rutin yang sangking singkatnya, kalian tidak perlu mengikat rambut kalian,” tutur sang vokalis kepada para fansnya di bagian awal video tersebut. Pastinya, video ini cocok untuk dikirim kepada gebetan atau pacar, nih. Swakarantina bikin ngga bisa ketemu? Gajadi masalah, kalian bisa tetap nunjukin perhatian dengan cara mengingatkan untuk jaga kesehatan, via Hayley. Thanks, Hayley!

Nampak Hayley bergerak energetik menampilkan senam apik yang bikin badan tetap bugar melalui koreografi ciptaan Emilia Richeson dari Pony Sweat Aerobics. Mengutip deskripsi video tersebut, Pony Sweat merupakan sebuah praktik senam aerobik yang melawan penerimaan tubuh secara radikal serta maju dengan gestur anti-perfectionism. Tubuh kita semua unik, dan inilah yang ingin ditonjolkan oleh Pony Sweat.

Membahas lagu anyarnya, “Over Yet” merupakan single debut albumnya sebagai solois, berjudul Petals For Armor—sebuah album yang diagendakan mengudara pada tanggal 8 Mei 2020 mendatang, via Atlantic Records.

Wawancaranya bersama Zane Lowe di Apple Music menyatakan bahwa Hayley sebenarnya masih memiliki banyak musik yang sedang digarap, yang mungkin saja bisa dirampungkan di masa swakarantina ini. Tentunya, kita semua tahu Hayley menggarapnya dengan kondisi tubuh yang bugar.

“Kalau saya di rumah sendirian, terutama setelah selesai menulis album After Laughter milik Paramore, saya suka menulis lagu—mengambil gitar dan bernyanyi seorang diri,” katanya. “Saya punya banyak lagu yang belum beres, dan saya mengunjungi lagu-lagu itu sembari mencoba menentukan yang mana yang harus diselekasikan.”

0 COMMENTS