Exodus Setia Menunggu Gary Holt untuk Rekaman Album Baru

  • By: NTP
  • Rabu, 15 August 2018
  • 545 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sibuk dengan Slayer, ternyata kehadiran Gary Holt tetap dinantikan oleh rekan-rekannya di Exodus. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Steve ‘Zetro’ Souza saat konferensi pers gelaran Hellfest di Clisson, Prancis, Juli lalu. Souza menyatakan abum terbaru Exodus baru akan digarap setelah Holt menyelesaikan tur perpisahan Slayer.

“Kita semua tahu kesibukan Gary Holt saat ini. Kami ingin dia menyelesaikan komitmennya tapi tak satupun diantara kami yang tahu sampai kapan komitmen itu akan berlangsung. Kami tidak ingin, misalnya merekam album dengan tergesa di sela tiga bulan jeda dan setelahnya Slayer gelar tur perpisahan. Kami sudah memutuskan lebih baik menunggu Gary menyelesaikan tur perpisahan Slayer,” jelas Souza.

Selanjutnya, Souza juga menyampaikan bahwa album terbaru Exodus mungkin baru akan dirilis di akhir 2019 atau awal 2020.

“Saya hanya bisa berjanji bahwa sudah ada beberapa lagu baru yang ditulis Gary, dan materi baru Exodus akan sangat brutal dan heavy,” imbuh Souza.

Dalam konferensi pers tersebut, Souza membeberkan bahwa personel Exodus sudah tidak sabar untuk menggarap album baru lantaran sudah empat tahun masih membawakan materi Blood In Blood Out (2014).

“Untungnya kami masih bisa tampil di festival seperti ini tanpa membawakan materi baru. Masih banyak penggemar serta media yang datang dan menonton penampilan kami. Terima kasih telah mendukung kami selama 35 tahun bersama Exodus,” pungkas Souza.

Blood In Blood Out adalah album perdana Exodus setelah vokalis Rob Dukes mengundurkan diri dan digantikan Souza. Sebelumnya, Souza membesut Exodus selama beberapa periode, yaitu 1986 hingga 1993 dan 2002 hingga 2004.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
149 views
superbuzz
147 views
superbuzz
142 views
superbuzz
268 views
superbuzz
227 views