Ezra Koenig

Ezra Koenig Sumbang Lagu Baru untuk Anime ‘Neo Yokio’

  • By: JP
  • Jumat, 21 December 2018
  • 416 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Pentolan Vampire Weekend, Ezra Koenig tidak hanya dikenal sebagai musisi handal, tapi juga sebagai penulis naskah. Ia juga merupakan pencipta serial komedi animasi Netflix, Neo Yokio. Bahkan baru-baru ini dikabarkan bahwa salah satu lagu baru Koenig diputar dalam episode Neo Yokio khusus Natal.

Serial animasi yang tayang pertama kali di Netflix pada September 2017 itu diisi suarakan oleh berbagai nama tenar, seperti Jaden Smith, Jude Law, Susan Sarandon, hingga Richard Ayoade sebagai pengisi suara karakter utama serial tersebut.

Neo Yokio sendiri bercerita tentang Kaz Kaan (Jaden Smith), putra bungsu dari keluarga "magistocrats", pembantai iblis berambut merah yang pernah membebaskan kota Neo Yokio. Episode terbaru serial animasi berdurasi satu jam ini akan mengambil tema Natal bertajuk 'Pink Christmas'.

Dilansir dari SPIN, episode khusus ini akan diisi track Koenig, “Friend Like You,” di mana dirinya bekerja sama dengan produser Bloodpop dan ILoveMakonnen. Track yang menggabungkan riff gitar hip dengan beat drum dan piano elektrik yang terdengar sederhana dan catchy. Nukilan track ini bisa didengar di menit ke 32:00-33:00 serta adegan penutup episode khusus ini.

Sementara itu, Vampire Weekend berencana merilis album ke-empat mereka, dengan judul sementara Mitsubishi Macchiato pada tahun depan. Setelah tampil di Lollapalooza bulan Agustus lalu, para penggemar juga sempat mendengarkan preview beberapa lagu terbaru mereka yang diputar lewat ponsel.

Mungkinkah Koenig sengaja menggoda para fans lewat “Friend Like You” sebagai gambaran untuk sound album baru Vampire Weekend?

0 COMMENTS

Info Terkait