Faith No More Kembali Masuk Dapur Rekaman

  • By: OGP
  • Jumat, 30 November 2018
  • 236 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dilansir dari Kerrang!, pionir alternative metal Faith No More akhirnya mengumumkan telah kembali memasuki dapur rekaman. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sang bassis, Roddy Bottum. Pria berusia 55 tahun itu menyatakan bahwa ia bersama rekan sebandnya, drummer Mike Bordin dan bassis Billy Gould tengah dalam pengerjaan materi baru untuk album studio selanjutnya.

“Aku akan sering ke San Francisco dan membuat materi musik bersama teman-teman. Apa yang kami lakukan sungguhlah spesial, sesuatu yang unik yang akan bagikan – terutama saya, Mike Bordin, dan Billy Gould. Kami masih sangat muda, merasa seperti masih berusia 18, 19 tahun dan ketika kami memulai di dunia musik,” ujar Roddy.

“Aku rasa kita semua mengakui bahwa ini bukan sesuatu yang ingin kami ubah, dan hal itu menyenangkan untuk dilakukan. Jadi dengan harapan mendorong hal-hal ini dan menciptakan materi baru, kami terus melakukan itu, tetap dalam kebersamaan dan membuat sound baru, serta bercerita tentang prospek dan apa yang kami lakukan di masa depan,” sambungnya.

Selama lebih dari tiga dekade berkarier, Faith No More telah melepas sebanyak tujuh album penuh. Terakhir mereka melepas Sol Invictus di tahun 2015.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
85 views

Gang Of Four Umumkan Album ke-10

superbuzz
166 views
superbuzz
178 views
superbuzz
201 views
superbuzz
209 views

SWMRS Kembali dengan Album Baru

superbuzz
197 views