FALLEN TO PIECES RILIS SINGEL BERTAJUK “MENUJU ANARKI”

  • By: SS
  • Jumat, 29 April 2016
  • 2317 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah tahun lalu merilis singel berjudul “Napaaga” dan dilanjutkan dengan “Singa Yehuda”, Fallen To Pieces kembali mengeluarkan singel terbaru bertajuk “Menuju Anarki”. Perilisan singel ini sekaligus menjadi pemanasan jelang album kedua mereka yang akan dirilis tahun ini.

“Menuju Anarki” konon bakal jadi pembuka tema untuk album kedua band metal/hardcore asal kota Malang ini. Track ini terdengar cukup anthemik sekaligus syahdu – khususnya ketika bunyi piano yang dimainkan oleh Gigih Praseta (Goodboy Jimmy) mengalun di tengah lagu. Maka terciptalah lagu yang megah dengan selubung getir duka dan lirik yang cukup pedih.

Di tengah proses penggarapan album kedua, Fallen To Pieces sempat dikejutkan dengan pengunduran diri Ferry (drum) karena alasan pekerjaan dan keluarga. Beruntung tidak lama kemudian mereka mendapatkan Agustinus Setyawan atau Nawi (War of Badar, Leftover) untuk menggantikan posisi pada departemen drum. Bersama line-up yang cukup solid kali ini, Fallen To Pieces kembali mengaum di panggung dan terus merampungkan materi-materi anyarnya.

Singel “Menuju Anarki” telah dirilis secara perdana pada program siaran No Major Label di radio Elfara FM (Malang) sejak tanggal 10 April 2016 yang lalu. Tembang ini juga bisa dismak melalui Youtube Chanel milik AA Studio atau secara streaming di situs themetalrebel.com, sebuah webzine musik metal yang berbasis di Swedia. Dalam waktu dekat, singel “Menuju Anarki” juga kabarnya bakal dirilis secara digital melalui iTunes.

Foto: Fallen To Pieces, irockumentary

0 COMMENTS