Falling In Reverse

Falling In Reverse Lepas Single Baru Hasil Kolaborasi Bareng Corey Taylor

  • By: NND
  • Kamis, 11 April 2019
  • 878 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Falling In Reverse telah merilis video klip single terbaru mereka, “Drugs”. Di lagu ini, Falling In Reverse menggandeng frontman dan vokalis Slipknot, Corey Taylor.

“Drugs” adalah ketiga kalinya Falling in Reverse merilis single yang berdiri sendiri. Single ini dilepas tanpa adanya kabar perihal EP atau album yang akan merangkumnya. Sebelumnya, band rock dari Las Vegas ini telah melepas trek “Losing My Mind” yang dirilis 23 Februari 2019,  dan “Losing My Life” pada 26 Juni mendatang.

Bagi band yang kerap gonta-ganti personil, hal serupa juga terjadi saat sedang menggarap kedua single yang telah dilepas sebelum “Drugs”. Tak lama setelah merilis single “Losing My Mind” dan saat sedang menjalani tur, gitaris utama Christian Thompson resmi menyatakan kepergiannya dari Falling In Reverse melalui akun resmi Instagramnya.

Kemudian, tak lama setelah “Losing My Mind” dirilis, Falling In Reverse mengumumkan lineup barunya, yang berisikan Ronnie Radke sebagai (vokal), Tyler Burgess (bass), Max Georgiev (gitar), Brandon “Rage” Richter (drum) serta Zakk Sandler (kibor/gitar).

Namun, formasi ini juga tidak tahan lama. Terbukti setelah rampung menggarap Vans Warped Tour, Richter hengkang dari grup ini.

Pada klip musik “Drugs”, dapat dilihat Christian “CC” Coma mengisi posisi drummer. Selain itu, tidak ada sosok Zakk Sandler dalam klip musik tersebut. Ronnie, sang vokalis dan frontman, angkat bicara untuk menjelaskan perihal tersebut via cuitan di Twitter.

“Kita semua sayang Zakk—salah satu orang favorit saya di dunia ini, tapi dia ingin fokus dengan keluarga dan rumahnya. Ini tidak berarti dia tidak ikut tur kita yang berikutnya,” jelasnya memastikan bahwa dia tidak angkat kaki dari Falling In Reverse.

Single terbaru mereka, “Drugs”, turut menyertakan kontribusi dari Corey Taylor—yang band juga baru saja kehilangan salang seorang personilnya—Chris Fehn, sang penyandang topeng “tengu” nan ikonik.

Dengarkan karya terbaru dari Falling In Reverse dan simak klip musiknya melalui video dibawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
103 views
superbuzz
100 views
superbuzz
134 views