The Prodigy

Fans The Prodigy Luncurkan Kampanye Mengenang Keith Flint

  • By: NND
  • Sabtu, 9 March 2019
  • 195 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Setelah berita duka atas kepergian Keith Flint, sang frontman dari The Prodigy, para fans unit rave/electronica ber-attitude rock tersebut berkampanye untuk mengangkat hits paling tersohor dari The Prodigy, "Firestarter", agar kembali duduk di nomor satu dalam tangga lagu Inggris.

Kedua orang yang mendirikan kampanye via Facebook ini dilatarkan oleh harapan untuk meningkatkan kesadaran terhadap bahaya penyakit atau gangguan mental/psikis serta bunuh diri.

"Bunuh diri merupakan pembunuh paling efektif bagi para individu dengan umur dibawah 45 tahun, dan hal tersebut perlu diubah! Selain itu, ini merupakan cara terbaik untuk mengangkat profil Keith dan menyelipkan permasalahan yang dia hadapi kedepan kalangan kultur pop dan media mainstream," jelas mereka.

Dengan megah, mereka juga tambahkan serpih kalimat yang pantas untuk merangkul pesan yang hendak mereka sampaikan: "Beristirahatlah dengan tenang, sang 'fire starter', mari kita pastikan apinya terus menyala."

"Firestarter" sendiri merupakan single ketiga dari album The Fat Of The Land milik The Prodigy. Resmi dirilis pada 18 Maret 1996, ketika diterima publik, track tersebut langung menjadi hits klasik yang mendapatkan posisi nomor satu pada tangga lagu Britania Raya.

Kepergian Keith Flint pada tanggal 4 Maret kemarin dikarenakan bunuh diri. Jenazah beliau ditemukan di kediamannya di Essex, pada pagi harinya. Keith meninggal pada usia ke-49.

Dengarkan dan simak "Firestarter", track apik dari The Prodigy, melalui video dibawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait