fender

Fender Buka Les Gitar Online Gratis Selama Tiga Bulan

  • By: NND
  • Senin, 30 March 2020
  • 997 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Raksasa manufaktur gitar asal Amerika, Fender, telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka jasa les gitar gratis selama tiga bulan mendatang.

Les gratis ini bisa diakses melalui, Fender Play--sebuah platform daring berbasis langganan-- yang sekarang bisa diakses secara gratis selama tiga bulan ini guna menyikapi dampak pandemi yang mewabah di berbagai negara di dunia.

Cara kerjanya simpel: Fender Play hadir sebagai platform tutorial menggunakan video-video instruksi dan sejumlah tracking tools yang berfungsi membantu user belajar bermain instrumen dan memainkan ratusan lagu yang terdapat dalam database mereka. Selain itu, ajaran dan bimbingan yang tersedia pun juga dipersonalisasikan menurut preferensi lagu yang dipilih, serta instrumen apa yang digunakan (gitar, bass, atau ukulele).

Sebelumnya, jasa ini dikenakan biaya langganan sebesar Rp 200 ribu setiap bulannya. Namun sebagai salah satu bentuk kontribusi Fender dalam menyikapi dampak pandemi yang mengharuskan kita menjalani social distancing, jasa les gitar ini digratiskan selama tiga bulan. Jadi, selama #dirumahaja kalian bisa berlatih sehingga ketika pandemi ini mereda, kalian sudah siap manggung.

Terkait digratiskannya Fender Play, pihak Fender pun turut angkat bicara melalui media sosial mereka. "Dengan segala hal yang sedang terjadi di dunia, musik menjadi kekuatan kita untuk saling terhubung," tulisnya.

"Kami ingin melalukukan apa yang bisa kami lakukan. Untuk memulainya, kita menawarkan tiga bulan gratis untuk jasa les gitar, bass, dan ukulele kami bagi 100.000 pendaftar pertama yang mendaftar ke Fender Play," sambungnya. "Kita akan banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, so we might as well make some noise!"

Mengingat les gratis ini hanya terbuka bagi 100 ribu pendaftar pertama, langsung saja daftarkan diri kalian ke Fender Play. Pendaftaran bisa melalui laman resmi mereka di sini, atau dengan mengunggah aplikasinya yang tersedia untuk Android dan iOS!

0 COMMENTS