Festival Musik Eaux Claires Absen pada Tahun Depan

Festival Musik Eaux Claires Absen pada Tahun Depan

  • By: GP
  • Kamis, 20 December 2018
  • 584 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Eaux Claires, sebuah festival musik eklektik besutan Justin Vernon (Bon Iver) dan Aaron Dessner (The National) dikabarkan bakal absen di tahun depan. Pihak penyelenggara mengumumkan bahwa festival itu akan beristirahat pada 2019 dan akan kembali pada 2020.

Dikutip dari Pitchfok, Mereka menyatakan “Walau akan sulit bagi kami ketika menghentikan rangkaian momentum dan dampak positif dari festival bagi komunitas kita, kami punya ide yang segar dan jelas untuk bagaimana membuat festival ini makin lebih baik.”

Selama empat tahun terakhir, festival Eaux Claires digelar dengan meriah dengan beberapa panggung di Eau Claire, Wisconsin, AS. Tahun ini dimeriahkan oleh proyek kolaborasi Vernon dan Dessner, Big Red Machine. Ada pula penampilan dari Julien Baker, Richard Reed Parry dari Arcade Fire, Dirty Projectors, Noname, Pussy Riot dll.

Bahkan di tahun kedua, terdapat band Indonesia yang tampil di Eaux Claires, yakni unit eksperimental Senyawa. Duo asal Jogja yang terdiri dari Rully Shabara dan Wukir Suryadi ini tampil bersama musisi lain macam Erykah Badu, James Blake, Beach House, dan tentunya Bon Iver.  

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
150 views
supershow
353 views
superbuzz
1107 views