Figure Batman dan Joker Ciptaan Gerard Way Bakal Dijual

  • By: OGP
  • Senin, 26 February 2018
  • 2537 Views
  • 5 Likes
  • 15 Shares

Kecintaan Gerard Way terhadap komik bukanlah rahasia lagi. Ketertarikannya akan dunia fantasi berhasil ia tuangkan dengan baik. Beberapa komik ciptaannya pun cukup menyedot atensi kalangan penikmat komik. Namun di antara jajaran proyek ambisiusnya, masih menyisakan satu proyek besar yang tertunda, yakni Kingdom of the Mad, sebuah kolaborasi epik bersama franchise Batman.

Berdasarkan keterangan dari CBR via Alternative Press, beredar sebuah figur statue yang terinspirasi dari karya Gerard Way, Kingdom of the Mad yang sebelumnya telah disetujui oleh pihak DC, tetapi sampai saat ini belum ada kelanjutan.

Figure yang beredar, yakni dua tokoh sentral Batman dan Joker didesain sesuai dengan karakter yang diciptakan oleh imajinasi Gerard Way. Masing-masing statue akan dijual seharga US$80 (atau sekitar Rp 1 juta), dan akan tersedia di bulan Oktober mendatang.

Lepas My Chemical Romance bubar di tahun 2013, Way kian produktif mengepakkan sayapnya di ranah hobi favoritnya itu. Terbukti, belum lama ini salah satu komik superhero garapannya berjudul The Umbrella Academy akan segera diangkat ke layar kaca oleh Netflix.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
71 views
superbuzz
526 views
superbuzz
486 views