Film Biopik Freddie Mercury Akan Tayang Lebih Cepat

  • By: OGP
  • Rabu, 4 April 2018
  • 2557 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Salah satu film musik paling diantisipasi di tahun 2018, Bohemian Rhapsody dikabarkan telah mempercepat jadwal perilisan film. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh 20th Century Fox, rumah studio yang menaungi film biopik tentang Freddie Mercury tersebut.

Studio film raksasa itu mengumumkan bahwa Bohemian Rhapsody akan dimajukan tanggal perilisannya menjadi tanggal 2 November 2018. Awalnya, film yang dibintangi Rami Malek ini direncanakan akan tayang serentak pada 25 Desember mendatang, bertepatan dengan momen perayaan hari Natal.

Selain Rami Malek yang berlakon sebagai Freddie Mercury, terdapat aktor-aktor berbakat lain yang akan berperan sebagai personel Queen. Di antaranya Gwilym Lee sebagai Brian May, Ben Hardy sebagai Roger Taylor, dan Joseph Mazzelo sebagai John Deacon.

Bohemian Rhapsody kini disutradarai oleh Dexter Fletcher yang menggantikan posisi Bryan Singer pada Desember lalu. Bryan Singer dipecat dari kursi sutradara lantaran dikabarkan berselisih dengan Rami Malek. Ia juga diberitakan beberapa kali mangkir di lokasi syuting.

Karier Fletcher sebagai sutradara masih tergolong hijau. Sebelum menggarap film berbujet besar seperti Bohemian Rhapsody, Fletcher baru menelurkan tiga film layar lebar, seperti Wild Bill (2011), Sunshine on Leith (2013), dan Eddie the Eagle (2016). Sebelum menekuni jabatan sutradara, Fletcher juga merupakan aktor.

0 COMMENTS