lemmy

Film Biopik Lemmy 'Motorhead' Dikabarkan Bakal Digarap

  • By: NND
  • Rabu, 17 June 2020
  • 298 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Melanjutkan daftar-daftar film biopic musisi kenamaan dunia, kali ini kita akan segera kedapatan film baru terkait mendiang Lemmy Kilmister, frontman dari band legendaris Motörhead.

 

 

Film baru bertitel Lemmy ini disutradarai oleh Greg Olliver, sosok yang juga mengepalai pengerjaan film dokumenter tahun 2010 berjudul sama. Menurut reportase pihak Hollywood Reporter dan Deadline, film ini akan menaruh fokus lebih kepada masa-masa awal di kehidupan Lemmy--tepatnya sebelum ia menjaid frontman dari Motörhead.

“Kita sudah mengembangkan film biopic ini semenjak tahun 2013 lalu; mencoba memastikan bahwa kita berjalan di arah yang tepat dan mampu mengisahkan kehidupan Lemmy secara akurat, sebagaimana mendiang Lemmy dan para personil Motörhead lainnya, seperti Phill Campbell dan Mikkey Dee, serta semua orang yang memiliki peran penting dalam kehidupan Lemmy, rasakan,” ungkap sang sutradara menjelaskan.

Olliver juga memastikan bahwa “film ini akan menjadi film yang bisa dibanggakan oleh mereka.”

Film Lemmy yang baru akan diproduseri oleh Adre Relis (CEO dari VMI Worldwide) dan Damon Lane. Bangku eksekutif produser juga akan diisi oleh manager Motörhead Todd Singerman dan Steffan Chirazi. Medini Geriffiths akan didapuk sebagi penulis, bersamaa dan Greg Olliver sang sutradara.

Di lain sisi, pada Mei kemarin, dunia merayakan 40 tahun usia album definitif mereka, Ace of Spade. Selain meluncurkan video lirik baru untuk title-track album kenamaan itu, tanggal 8 Mei 2020 (dinyanyikan senada “the 8th of May!”) juga resmi dijadikan hari perayaan Motörhead untuk pertama kalinya.

Sejauh ini, belum ada kabar terkait kapan film itu akan tayang. Pantau terus kabar terkait Motörhead, hanya di SUPERMUSIC!

0 COMMENTS