Film Biopik Motley Crue Resmi Umumkan Para Aktor Pemeran

  • By: NTP
  • Senin, 29 January 2018
  • 2771 Views
  • 4 Likes
  • 3 Shares

Setelah mangkrak selama tiga tahun, biopik Mötley Crüe, The Dirt akan memasuki waktu produksi pada Februari mendatang. Biopik ini akan disutradarai Jeff Tremaine, yang menukangi seri film Jackass.

Fase ini dimulai setelah para pemeran personel sudah terpilih dan melewati tahap negosiasi kontrak. Menurut The Hollywood Reporter, Iwan Rheon (Game of Thrones) akan memerankan gitaris Mick Mars dan Daniel Webber (The Punisher) akan memerankan vokalis Vince Neil.

Pada 18 Januari lalu, bassis Nikki Sixx mencuitkan kabar terbaru bahwa Douglas Booth (Great Expectations) akan memerankan dirinya. Sementara drummer Tommy Lee akan diperankan oleh musisi rap, Machine Gun Kelly (Colson Baker).

Biopik ini diadaptasi dari biografi The Dirt - Confessions Of The World's Most Notorious Rock Band karya Neil Strauss. Buku ini mengisahkan perjalanan Mötley Crüe di kancah glam metal 80-an, dari jalanan Hollywood dan Sunset Strip hingga tur dunia serta pertarungan masing-masing personel dengan ketergantungan napza-alkohol.

Biopik ini sudah mulai digarap sejak 2003. Sebelum produksinya diambil alih oleh Netflix pada pertengahan 2017 lalu, The Dirt digarap oleh rumah produksi Paramount dan Focus Features. Semua personel Mötley Crüe didapuk menjadi produser film ini.

“Rasanya cukup aneh. Lucunya saya melihat sesi pembacaan naskah film ini. Beberapa aktor berbeda memerankan kami, dan rasanya aneh ketika dialog saya sedang dibacakan oleh seorang aktor. Pada akhirnya bukan dia yang akan memerankan saya, tapi mendengar seseorang menuturkan perkataan kita rasanya tetap aneh. Rasanya seperti berhalusinasi,” ujar Neil pada Las Vegas Magazine.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
282 views
superbuzz
294 views
superbuzz
350 views
superbuzz
270 views