Film Dokumenter Amon Amarth Segera Dirilis

  • By: NTP
  • Sabtu, 29 September 2018
  • 760 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Amon Amarth telah merilis cuplikan dokumenter The Pursuit of Vikings: 25 Years In The Eye of the Storm pada 16 November mendatang.

Dokumenter The Pursuit of Vikings akan menampilkan beberapa rekaman konser, aktivitas belakang layar dan wawancara dengan Amon Amarth. Selain mengisahkan sejarah raksasa death metal Swedia itu, film ini juga akan mengisahkan para penggemar selama mereka aktif bertahun-tahun.

Tidak hanya dokumenter, mereka juga merilis album live dan DCD dari penampilan di Summer Breeze Festival 2017 di Dinkelsbuhl, Jerman.

Amon Amarth menampilkan dua set berbeda di festival tersebut. Pada set pertama, mereka memainkan materi-materi lawas, kemudian set kedua diisi oleh produksi panggung yang lebih teatrikal seperti ular laut raksasa dan semburan api.

“Di malam pertama, kami ingin memainkan set yang dapat dinikmati para penggemar, dengan cara terjun ke katalog lawas kami sekaligus menjaganya agar tetap menarik. Saat menyiapkan keduanya, kami menyadari betapa banyaknya lagu yang bisa kami pilih,” ujar gitaris Olavi Mikkonen.

The Pursuit of Vikings akan tersedia dalam berbagai paket, mulai dari CD dan DVD, kemudian edisi khusus beserta buku hardcover yang memuat enam cakram (tiga DVD, dua CD dan satu Blu-Ray), piringan hitam berwarna oranye transparan (terbatas 500 kopi), transparan dengan bercak hitam (terbatas 250 kopi) dan kuning transparan di atas oranye marmer (terbatas 250 kopi).

Paket-paket tersebut sudah bisa dipesan di situs resmi Amon Amarth. Tonton trailer-nya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
433 views
superbuzz
313 views
superbuzz
320 views
superbuzz
320 views
superbuzz
758 views