Film Dokumenter Liam Gallagher Segera Tayang

  • By: OGP
  • Minggu, 13 May 2018
  • 2479 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Dikenal sebagai sosok kontroversial di jagat rock dunia, lika-liku kisah Liam Gallagher tak luput jadi bahan pemberitaan di berbagai media. Eks vokalis Oasis itu gemar menyemprot kritikan pedas kepada siapapun lawannya. Kini, tak lama lagi serentetan kisah menarik dirinya akan diangkat ke film dokumenter bertajuk Liam Gallagher: As It Was.

Film ini disutradarai oleh Charlie Lightening, yang juga sempat bekerja sama menggarap video klip musik Liam Gallagher untuk single “Chinatown”. Rockumentary ini rencananya akan tayang perdana festival film Cannes 2018, yang resmi digelar pada 8-19 Mei ini.

As It Was adalah sebuah film dokumenter tentang comeback musikalku. Ini mencakup juga penulisan dan pengerjaan album solo pertamaku, sampai benar-benar memainkannya secara live untuk pertama kalinya di kampung halamanku Manchester dan seluruh dunia. Aku harap kalian akan menikmati film ini,” ucap Liam dilansir melalui NME.

Sementara itu, sang sutradara, Charlie Lightening menambahkan bahwa kemunculan Liam Gallagher di jagat musik merupakan sebagai momen terbaik kembalinya sosok bintang besar rock n roll.

“Setelah mengenal Liam secara pribadi dan sisi kreatifnya selama 10 tahun terakhir, melihat kembali kemana dia seharusnya berada, dan melihat reaksinya sekali lagi sungguh luar biasa. Agar Liam mengizinkanku untuk masuk, secara dekat dan personal dan menceritakan seluruh kisah dengan kata-katanya sendiri membuat film ini menjadi luar biasa. Salah satu comeback rock n’ roll terhebat sepanjang masa dan kau berada di sana bersamanya setiap langkah,” Tambah Lightening.

0 COMMENTS