Film Dokumenter 'Long Live Rock' Angkat Hubungan Band dan Fans

  • By: OGP
  • Sabtu, 28 April 2018
  • 1066 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

PledgeMusic akhirnya resmi mengumumkan sebuah film dokumenter musik terbaru. Rockumentary bertajuk Long Live Rock... Celebrate the Chaos ini digarap secara eksklusif oleh Jonathan McHugh selaku sutradara. Film ini merupakan hasil kampanye dari platform online spesialis musik tersebut.

Berdasarkan keterangan PledgeMusic, Long Live Rock merupakan sebuah film yang berkisah tentang intimasi hubungan antara fans dan kancah metal, beserta segala aktivitasnya di venue konser.

Sejumlah pesohor-pesohor kancah metal bakal tampil di dalam rockumentary ini. Di antaranya Metallica, Slipknot, Korn, Avenged Sevenfold, Papa Roach, hingga Rob Zombie bakal saling bergantian menceritakan pengalaman tak terlupakan mereka ketika tengah menjalankan rangkaian tur.

“Long Live Rock adalah sebuah perayaan ‘kekacauan’ yang membuat musik ini tetap ada dan penggemar di dalamnya adalah yang terbaik,” ungkap Jonathan McHugh dilansir melalui Alternative Press.

“Aku sangat bangga telah menjadi bagian dari kegilaan yang indah ini dan aku begitu berharap kepada kalian – sebagai fans sejati – akan membantu mendukung misi ini untuk membawakan kembali kultur hard rock ke jalur mainstream,” tambahnya.

Tonton trailer-nya di bawah ini:

0 COMMENTS