dokumenter mark ronson

Film Dokumenter Mark Ronson Segera Tayang di YouTube

  • By: NND
  • Rabu, 9 October 2019
  • 313 Views
  • 11 Likes
  • 4 Shares

Trailer baru dari How To Be: Mark Ronson sudah resmi mengudara. Dokumenter orisinal garapan YouTube ini akan menyajikan potret kehidupan dan karier dari seorang penulis lagu dan produser mega bintang Mark Ronson.

How To Be: Mark Ronson disutradarai oleh Carl Hindmarch. Dalam dokumenter ini, akan ditampilkan segudang cuplikan behind the scene dari materi terbarunya, Late Night Feelings—studio album kelima Ronson—yang secara ekslusif diambil untuk penayangan film ini.

Tidak hanya itu, akan ada juga wawancara dari para produser yang turut terlibat, serta kolaborator-kolaborator terdekatnya. Beberapanya adalah Lady Gaga dan Bradley Cooper. Keduanya itu sempat bekerja sama dengan Ronson dalam menggarap trek duet bertajuk “Shallow” untuk film pemenang oscar, A Star Is Born.

“Ia adalah salah satu musisi dan produser terbaik dari generasi kita,” ungkap Gaga dalam salah satu wawancaranya di dalam dokumenter ini. “(bekerja dengan Ronson) semuanya seperti menjadi seorang ahli kimia, dan tiba-tiba saja kita semua berhasil menciptakan sebuah inovasi baru.”

Di lain pihak, rekan sejawatnya dalam A Star Is Born, Bradley Cooper, juga angkat bicara terkait Ronson. Ia  menyatakan bahwa Ronson adalah “seorang nerd film, tapi tetap menjadi orang yang paling keren di antara yang lain”—dilansir dari NME.  

Keberadaan nama-nama besar lainnya seperti Miley Cyrus, Boy George, Zane Lowe, King Princess, dan Lykke Li juga akan mengisi keutuhan dokumenter tersebut. How To Be: Mark Ronson akan resmi tayang di YouTube pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Simak trailer-nya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
116 views
supericon
151 views
superbuzz
288 views
superbuzz
148 views