Film Dokumenter Tentang Chuck Mosley Tengah Digarap

  • By: GP
  • Senin, 19 February 2018
  • 999 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Chuck Mosley adalah eks vokalis Faith No More dan sempat menjabat sebagai vokalis Bad Brains, tetapi tak banyak yang mengenalnya. Kariernya memang tak terlalu mulus, kerap berpindah-pindah band dan proyek, tertutup oleh sosok Mike Patton sebagai vokalis Faith No More. Mosley sendiri dipecat dari Faith No More karena perilakunya yang kurang baik. Ia mengisi dua album pertama Faith No More.   

Sutradara Drew Fortier pun berencana ingin mengangkat kisah Mosley ke dalam sebuah film dokumenter. Film tersebut akan bertajuk Thanks. And Sorry: The Chuck Mosley Movie, dan berpusat pada penghujung karier Mosley sebelum ia meninggal pada 9 November 2017 lalu di usia 57 tahun.

Terdapat kisah menarik antara Mosley dan Drew. Sebelum meninggal, Mosley sempat mengirim sebuah pesan suara untuk Drew, berisi Mosley menirukan suara Bane, karakter penjahat di Batman. Drew bahkan pernah mengisi gitar untuk band Mosley.

“Aku sangat antusias untuk membeberkan kisah Chuck. Aku percaya orang-orang akan mendapatkan sesuatu yang positif dari saat rampungnya proyek ini, yakni film tentang Chuck,” ujar Drew.

Dokumenter ini juga akan diproduseri oleh Karib Mosley, Douglas Esper. Rekan satu bandnya itu juga kini tengah disibukkan oleh penggarapan buku tentang kisah persahabatan keduanya.

Drew dan Douglas juga telah meluncurkan laman Facebook tentang proyek ini, agar menjadi wadah bagi para penggemar, kawan, keluarga, dan siapapun yang ingin bercerita kesannya terhadap Mosley.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
357 views
superbuzz
4204 views
superbuzz
352 views
superbuzz
473 views
superbuzz
358 views